Puluhan Ribu Warga di Kendal Serukan Ganjar Presiden di Acara Hajatan Rakyat

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Puluhan Ribu Warga di Kendal Serukan Ganjar Presiden di Acara Hajatan Rakyat
Gelaran Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Lapangan Sambungsari, Weleri, Kendal, Jawa Tengah berlangsung ramai dan meriah, Selasa (23/1/2024). Foto/MPI
A A A
KENDAL - Gelaran Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Lapangan Desa Sambungsari, Weleri, Kendal, Jawa Tengah berlangsung ramai dan meriah, Selasa (23/1/2024).

Puluhan ribu massa menyambut kedatangan Ganjar Pranowo sambil menyerukan “Ganjar Presiden”.



Ini adalah kelima kalinya acara Hajatan Rakyat digelar di lokasi yang berbeda. Sebelumnya, acara serupa sudah dilangsungkan di Bandung, Denpasar, Lampung Selatan, dan Sidoarjo.



Kehadiran calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjadi magnet bagi puluhan ribu warga untuk datang menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud. Capres nomor urut 3 itu selalu diserbu untuk bersalaman dan foto bersama.

Seperti halnya di tempat sebelumnya, di Kendal, Ganjar juga harus berjalan kaki membelah lautan manusia yang telah memadati lapangan untuk menuju panggung utama.

Antusiasme warga Kendal memberikan tambahan energi dan semangat bagi Ganjar memenangkan Pilpres 2024. Ganjar pun tampak berapi-api saat berorasi di hadapan puluhan ribu pendukungnya.



“Selalu saja menggetarkan, selalu saja luar biasa. Tadi saya pikir hanya bertemu dengan beberapa kelompok saja, ternyata puluhan ribu yang hadir di sini,” kata Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)