Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Paseh Antusias Hadiri Kegiatan Caleg Perindo Abdul Khalik

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:25 WIB
loading...
Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Paseh Antusias Hadiri Kegiatan Caleg Perindo Abdul Khalik
Masyarakat antusias mengikuti kegiatan caleg Partai Perindo di Kampung Pabean, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Selasa (23/1/2024). Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Partai Perindo kembali menggelar tebus minyak murah dan juga sosialisasi pemilu di Kampung Pabean, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung , Selasa (23/1/2024).

Tak hanya kegiatan tebus minyak dan sosialiasasi, di Kampung Pabean ini juga turut ada pengobatan gratis untuk masyarakat.

Caleg DPR RI, nomor Urut 1 Dapil Jabar II dari Perindo, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias menghadiri meskipun kondisi sedang hujan.



"Masyarakat yang datang sangat antusias meskipun kondisi hujan," ujar Abdul saat ditemui di lokasi.

Dalam kegiatan ini seperti biasa pihaknya menggelar tebus minyak murah dengan harga Rp5000 per liter, namun ditambah dengan pengobatan gratis bagi masyarakat.

"Ada sekitar 500 orang yang hadir di kegiatan ini, selain ada tebus minyak murah ada juga cek kesehatan gratis untuk masyarakat sepeti cek tensi, kolesterol, gula darah, terus di kasih obatnya juga oleh tenaga medisnya," ungkapnya.

Abdul menambahkan, meskipun hujan tidak menurunkan niat masyarakat untuk datang. Bahkan kata dia banyak warga yang mengantre untuk menebus minyak murah atau cek kesehatan.



"Meski hujan tapi mereka sangat antusias, mereka antre dengan tertib membeli minyak goreng, kemudian ada juga yang mengecek kesehatan atau sebaiknya," jelasnya.

Selain itu dalam kegiatan ini juga kata Abdul di lakukan sosialisai terkait pemilu 2024. “Masyarakat antusias sekali tentang pemilu 2024 untuk memlih calon pemimpin di tingkat pusat atau daerah," terangnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini selain dirinya yakni, caleg DPRD Provinsi Jabar, nomor urut 1 Dapil Jabar 2, Brigjen Purn Tria Wibawa dan caleg DPRD Kabupaten Bandung, nomor Urut 5 Dapil 5, Eris Risnawati.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)