DPW Partai Perindo DIY Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:53 WIB
loading...
DPW Partai Perindo DIY Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah
Ketua DPW Partai Perindo DIY, Bonifasius Widiyanto menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah untuk masyarakat Yogyakarta. Foto/iNews TV/Gunanto Farhan
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah untuk masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPW Partai Perindo DIY ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.



Pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah digelar pada Minggu (21/1/2024) siang.

Warga setempat antusias hadir untuk memanfaatkan kesempatan ini, baik untuk melakukan pemeriksaan kesehatan maupun mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau, yaitu Rp7.000 per liter.



Program pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak murah merupakan inisiatif dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo yang dilaksanakan di tingkat daerah.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata kepedulian Partai Perindo untuk membantu masyarakat agar dapat merasakan manfaat langsung dan meningkatkan kesejahteraannya.



"Pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak murah adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Yogyakarta," kata Ketua DPW Partai Perindo DIY Bonifasius Widiyanto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)