Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sukabumi

Senin, 22 Januari 2024 - 22:39 WIB
loading...
Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sukabumi
Caleg No 1 DPR RI Dapil IV Kabupaten-Kota Sukabumi dari Partai Perindo, Rita Irawati Priatna menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Kosambi, Padabeunghar, Jampangtengah. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Calon legislatif (Caleg) No 1 DPR RI Dapil IV Kabupaten dan Kota Sukabumi dari Partai Perindo, Rita Irawati Priatna menggelar bazar minyak goreng murah dengan harga Rp5000 per liter.

Lebih dari 500 botol minyak goreng yang disediakan, ludes dalam waktu singkat diserbu warga Kampung Kosambi RT 011/003, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (22/1/2024).



"Warga di sini merasa senang bisa bertemu dengan calon wakilnya di parlemen untuk berdialog dan mencurahkan keluh kesahnya. Selain itu warga merasa terbantu meringankan beban ekonominya dengan adanya kegiatan Bazaar minyak goreng murah ini," ujar Rita kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Lebih lanjut Rita mengatakan, biasanya warga membeli minyak goreng dengan harga Rp17 ribu hingga Rp20 ribu per liter.

Namun di acara yang diinisiasi caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu cukup ditebus dengan harga hanya Rp5 ribu.

"Kami Caleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, konsisten untuk selalu dekat dan membela kepentingan rakyat dengan program yang nyata," ujar Rita.



Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya kegiatan Partai Perindo yang menyentuh langsung di masyarakat sehingga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kami dari Partai Perindo akan terus dekat dengan masyarakat dan terus berjuang untuk pembangunan di Kota dan Kabupaten Sukabumi ini. Untuk itu kami meminta doa dan dukungan warga agar dapat menjadi wakil rakyat di parlemen untuk kepentingan masyarakat Sukabumi," ujar Rita.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)