Warga Sukabumi Serbu Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Caleg Partai Perindo

Senin, 22 Januari 2024 - 22:29 WIB
loading...
Warga Sukabumi Serbu Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Caleg Partai Perindo
Ratusan warga Babakan Inpres RT 47/11, Sindang Resmi, Jampangtengah, Sukabumi antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Ratusan warga Kampung Babakan Inpres RT 47/11, Sindang Resmi, Jampangtengah, Sukabumi antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Caleg DPR RI dan DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Perindo.

Selain itu, acara yang dipadukan dengan bazar murah minyak goreng dengan harga Rp5.000 per liter, jumlah pengunjung yang diperkirakan di luar prediksi dari panitia acara.



Warga datang membeludak untuk membeli salah satu kebutuhan pokok di dapur untuk keperluan memasak tersebut.



Caleg No 1 DPR RI Dapil IV Kabupaten dan Kota Sukabumi dari Partai Perindo, Rita Irawati Priatna mengatakan, kegiatan dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini untuk mengikat eratkan kami sebagai calon legislatif dengan masyarakat yang akan mewakili dan menyuarakan kepentingan warga Sukabumi nanti di parlemen," ujar Rita kepada MNC Portal Indonesia (MPI) usai melaksanakan kegiatan acara di Jampangtengah.

Selain itu juga, lanjut Rita, kegiatan dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan mengurangi beban masyarakat dalam membeli salah satu kebutuhan pokok.



"Kegiatan ini juga bukti nyata dari kami calon legislatif dari Partai Perindo yang peduli kepada rakyat dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat Sukabumi. Dan kegiatan ini akan terus kami lanjutkan dan dikembangkan lagi, jika kami dipercaya warga Sukabumi untuk menjadi wakilnya di parlemen," ujar Rita.

Dia menambahkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, akan selalu memperjuangkan kepentingan bersama warga Sukabumi untuk mendapatkan keadilan dalam membangun Kota dan Kabupaten Sukabumi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)