Jadi Narasumber Muda Inspiratif, Alam Ganjar Bicara Penguatan Identitas Brand

Senin, 22 Januari 2024 - 21:56 WIB
loading...
Jadi Narasumber Muda Inspiratif, Alam Ganjar Bicara Penguatan Identitas Brand
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra capres Ganjar Pranowo, menjadi salah satu narasumber muda inspiratif di Sleman, Yogyakarta. Foto/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Muhammad Zinedine Alam Ganjar , putra capres Ganjar Pranowo, menjadi salah satu narasumber muda inspiratif di Sleman, Yogyakarta. Di hadapan ratusan anak-anak muda, Alam Ganjar menceritakan pengalamannya selama mengelola salah satu industri kreatif di bidang e-sports.

Dalam kegiatan bertajuk cerita kita "Ngobrol Apa di Yogya" yang digelar di sebuah café, Alam Ganjar bicara pentingnya penguatan identitas brand dan konsistensi dalam membangun industri kreatif tersebut.

Menurut Alam industri kreatif di bidang e-sports saat ini sudah menjadi ekosistem bisnis yang menguntungkan apabila dikelola secara profesional. Banyak pemain e-sports yang hidup dan mendapatkan pendapatan dari industri tersebut.



Alam menambahkan, dalam perjalanannya proses pengembangan tim e-sports miliknya sempat mengalami banyak hambatan. Untuk itu, pentingnya penguatan identitas brand dan konsistensi dalam membangun industri kreatif tersebut.

“Di bisnis acuannya ada 2 hal, brand identity harus kuat diawal dan ada konsistensi. Termasuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak agar mampu berkembang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Alam mengajak generasi muda untuk turut serta aktif dalam menebarkan kebermanfaatan melalui penciptaan lapangan pekerjaan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)