Kecelakan Maut, Motor Meledak Tewaskan Dua Orang

Senin, 22 Januari 2024 - 19:43 WIB
loading...
Kecelakan Maut, Motor Meledak Tewaskan Dua Orang
Dua sepeda motor adu banteng hingga meledak terbakar dan menewaskan dua orang di jalan Trans-Sulawesi. Foto/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Kecelakan maut terjadi di Jalan Trans-Sulawesi yang menghubungkan Kabupaten Mamuju-Mejene. Dua sepeda motor adu banteng hingga meledak terbakar dan menewaskan dua orang.

Kecelakaan maut ini terjadi tepat di Desa Taan, Kecamatan Tapppalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Benturan keras kedua sepeda motor menimbulkan ledakan dan kebakaran akibat tanki bahan bakar bocor.

Dua orang tewas dan satu orang lainnya kritis dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan keterangan kepolisian, kecelakan ini melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda CRF dan Yamaha Vixion.



motor Honda CRF yang dikendarai ikram berbocengan melaju dari arah majene menuju Mamuju. Dari arah berlawanan muncul pengendara lainnya, Yamaha Vixion, melaju kencang hingga bertabrakan di lokasi.

“Setelah tabrakan, kedua kendaraan mengalami kebakaran di tengah jalan dan memicu kepanikan warga di lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin, Senin (22/1/2024).

Dua korban meninggal sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing. Sementara satu korban lainya yang kritis masih menjalani perawatan di RSUD Mitra Mamuju.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)