Pelaku Penabrak Anggota TNI Kopda Rosidi hingga Tewas Serahkan Diri

Senin, 22 Januari 2024 - 17:21 WIB
loading...
Pelaku Penabrak Anggota TNI Kopda Rosidi hingga Tewas Serahkan Diri
Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi. Foto: MPI/Dede Febriansyah
A A A
MUARA ENIM - Dendi (23), pelaku tabrak lari di Jalan lintas Prabumulih - Muara Enim Desa DalamKecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim yang mengakibatkan anggota TNI bernama Kopka Rosidi tewas akhirnya menyerahkan diri.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi mengatakan, pelaku Dendi sopir boks ekspedisi akhirnya menyerahkan diri ke Kodim 0401 Musi Banyuasin, yang kemudian dilakukan serah terima ke pihak Tim Gakkum Satlantas Polres Muara Enim.

”Saat ini pelaku bernama Dendi (23) masih menjalani pemeriksaan di Satuan Lantas Polres Muara Enim,” ujar Suwandi, Senin (22/1/2024).



Kronologi kecelakaan yakni pada saat sepeda motor Vario BG 6834 CX yang di kendarai Kopka Rosidi berjalan dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.Setibanya di TKP, dari arah berlawanan datang kendaraan yang belum diketahui identitasnya bertabrakan.

”Usai terjadi tabrakan pengemudi kendaraan yang belum diketahui identitasnya tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor Vario yakni Kopka Rosidi meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, Tim Gakkum Sat Lantas Polres Muara Enim akhirnya mendapatkan saksi kunci yang melihat langsung kejadian tersebut.



Didapati ciri - ciri dan jenis kendaraan yang terlibat laka lantas berupa kendaraan truk box warna Kuning.

”Tim Gakkum menyisir CCTV di sekitar kejadian dan mendapati satu tangkapan gambar yang mengarah tepat ke jalan sebelum terjadinya laka lantas, dan dari hasil keterangan saksi kunci juga sangat bersesuaian,” jelasnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)