Ganjar Pranowo ke Destinasi Ngingrong Nanti Malam, Para Pendukung Sudah Berdatangan

Senin, 22 Januari 2024 - 17:18 WIB
loading...
Ganjar Pranowo ke Destinasi Ngingrong Nanti Malam, Para Pendukung Sudah Berdatangan
Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo bakal bertemu dengan masyarakat Gunungkidul di Pasar Ngingrong, kompleks obyek wisata Goa Ngingrong, Gunungkidul, Senin (22/1/2024) sore. Foto/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo bakal bertemu dengan masyarakat Gunungkidul di Pasar Ngingrong, kompleks obyek wisata Goa Ngingrong, Gunungkidul , Senin (22/1/2024) sore. Ganjar Pranowo direncanakan hadir pukul 18.20 WIB.

Sejak pukul 15.00 WIB, masyarakat pecinta Ganjar Pranowo sudah mulai hadir. Di samping itu, warga Forum Relawan Demokrasi (Foraider), Relawan Banteng Selatan tampak berbondong-bondong datang untuk berjumpa dengan calon presiden yang juga diusung Partai Perindo ini.

Kehadiran mereka disambut dengan penyanyi campur sari terkenal asal Bumi Handayani, Niken Sarinten bersama dengan pelawak kondang Mbah Baut. Tampak sejumlah pengurus partai pengusung juga sudah hadir.



Ganjar Pranowo direncanakan akan berdialog dengan warga Ngingrong, pengelola BUMDes setempat dan warga sekitar. Pertemuan dengan warga di Ngingrong merupakan awal dari rangkaian kegiatan Ganjar Pranowo di Gunungkidul.

Setelah dari Ngingrong, Ganjar Pranowo bakal makan malam dengan Tim Pemenangan Cabang Gunungkidul, Pengurus Partai Koalisi, Caleg Partai Koalisi. Makan malam ini bakal digelar di rumah Ketua DPD Partai PDIP DIY, Nuryadi di Kapanewon Playen. Setelah itu Ganjar bakal menginap di rumah warga di Kapanewon Ponjong.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)