Caleg DPRD Lebak Realisasikan Program Lapangan Kerja Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Caleg DPRD Lebak Realisasikan Program Lapangan Kerja Ganjar-Mahfud
Regen Abdul Aris bersama Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: MPI/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Caleg DPRD Kabupaten Lebak Regen Abdul Aris merealisasikan program lapangan kerja yang digagas calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Bagaimana tidak, dia Sat-set memberikan lapangan kerja kepada salah satu pemuda di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang curhat sulit mendapatkan kerja.

Adalah Sihabudin. Dia curhat kepada Sandiaga Salahuddin Uno mengenai sulitnya mendapatkan pekerjaan di Banten.



”Sihabudin namanya beliau berumur 21 tahun belum bekerja. Jadi harapannya PPP dengan penciptaan 17 juta lapangan kerja bersama Pak Ganjar-Mahfud ini juga bisa membuka lapangan yang luas,” kata Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Sandiaga, keluhan itu langsung direspon cepat oleh kader PPP yang maju dalam kontestasi politik sebagai Caleg DPRD Lebak.

”Dan Alhamdulillah Kang Regen tadi menyanggupi untuk menyiapkan lapangan kerja kepada Sihabudin. Beliau meminta waktu tiga hari. Itu lah kerja-kerja cepat Sat-set yang PPP hadirkan untuk masyarakat Lebak,” tandasnya.



Sementara Caleg DPRD Lebak, Regen Abdul Aris mengatakan Sihabudin rencananya akan dipekerjakan bersama dengan tim di lapangan yang bergerak di bidang kontraktor.

“Oh itu Kang Sihabudin tak perlu khawatir, nanti tim akan melibatkan dia di bidang kontraktor. Jadi inshaAllah program Pak Ganjar-Mahfud dan PPP soal penciptaan lapangan kerja akan kita dukung,” tandas Caleg nomor urut 2 ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9021 seconds (0.1#10.140)