Milenial Lebak Curhat Sulit Cari Kerja, Sandiaga Uno: Solusinya Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 20:24 WIB
loading...
Milenial Lebak Curhat Sulit Cari Kerja, Sandiaga Uno: Solusinya Ganjar-Mahfud
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan keterangan pers. Foto: MPI/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Ketua Bappilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (21/1/2024). Uno menyiapkan seribu paket sembako yang ditebus dengan harga murah.

Kehadirannya di Bumi Multatuli juga tidak lain untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Soal lapangan kerja misalnya.

Dalam acara, Pria yang juga menjabat sebagai Menparekraf RI itu menerima curhatan dari milenial di Kabupaten Lebak yang mengeluhkan sulitnya lapangan kerja.



”Sihabudin namanya beliau berumur 21 tahun belum bekerja. Jadi harapannya PPP dengan penciptaan 17 juta lapangan kerja bersama Pak Ganjar-Mahfud ini juga bisa membuka lapangan yang luas,” kata Sandiaga.



Selain lapangan kerja, lanjut Sandiaga, pihaknya juga menerima curhatan dari emak-emak mengenai harga sembako yang kian hari kian meningkat.

”Tadi ada ibu Ela yang sangat antusias menyampaikan kepada PPP di mana tugas PPP adalah membangun ekonomi rakyat berpihak kepada rakyat kecil sehingga harga sembako murah terjangkau,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)