Puluhan Ribu Warga Ikuti Senam Sehat Seniman Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:49 WIB
loading...
Puluhan Ribu Warga Ikuti Senam Sehat Seniman Dukung Ganjar-Mahfud
Relawan GSI Dukung Ganjar-Mahfud menggelar senam sehat di Dusun Padaan, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (21/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Relawan Gabungan Seniman Indonesia (GSI) Dukung Ganjar-Mahfud menggelar senam sehat di Kabupaten Semarang. Antusiasme masyarakat Semarang, Salatiga, dan Boyolali begitu luar biasa mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar pendukung paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu.

Ketua GSI Roy Marten terkejut atas atensi masyarakat yang berbondong-bondong mengikuti senam sehat ini. Terbukti ada puluhan ribu warga dari Kabupaten Semarang dan Salatiga yang ikut dalam kegiatan ini.

"GSI Salatiga berkolaborasi dengan tokoh masyarakat Semarang dan Salatiga mengadakan kegiatan senam bersama. Ramai-ramai kami senam sehat," katanya di Dusun Padaan, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (21/1/2024).

Aktor senior kelahiran Salatiga itu bersama teman sejawatnya sebagai seniman seperti Dwi Yan dan Tessy Srimulat turut serta dalam senam cerita ini. Pemeran Film Roda-Roda Gila (1985) itu mengatakan, pihaknya turut menyosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud kepada puluhan ribu peserta senam yang hadir.

Tak henti-hentinya, Roy meneriakkan nomor tiga sambil mengangkat tangan dengan jari menunjukkan angka 3. Lautan manusia yang memadati lapangan di Desa Padaan pun turut melakukan hal serupa.

"Tujuannya karena kami mendukung Ganjar-Mahfud. Kami melihat antusias warga Semarang dan Salatiga serbatiga mendukung Ganjar-Mahfud," ungkap seorang nomine Festival Film Indonesia (FFI) pada 1983 tersebut.

Roy Marten berharap warga Salatiga, Boyolali, dan Semarang tetap solid mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat sekaligus anggota DPR Komisi IX Tuti N Roosdiono dan Bupati Semarang Ngesti Nugraha. "Harapannya, Semarang dan Salatiga tetap nomor tiga dan dikuasai Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)