Gelar Bazar Murah Migor di Sidoarjo, Caleg Perindo Anang Iskandar: Meringankan Beban Masyarakat

Minggu, 21 Januari 2024 - 13:02 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah Migor di Sidoarjo, Caleg Perindo Anang Iskandar: Meringankan Beban Masyarakat
Caleg Partai Perindo, Komjen (Purn) Anang Iskandar, aktif menggelar bazar tebus murah minyak goreng (migor) di Sidoarjo. Foto/MPI
A A A
SIDOARJO - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Perindo , Komjen (Purn) Anang Iskandar, aktif menggelar bazar tebus murah minyak goreng (migor) di Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, pada Kamis (19/1/2024). Acara ini diinisiasi untuk meringankan beban masyarakat sekaligus menyosialisasikan program Partai Perindo.

Ratusan warga memadati acara temu seru yang digagas oleh Caleg DPR RI Anang Iskandar, bersama Caleg DPRD Sidoarjo dari Partai Perindo, Ajeng. Selain bazar migor, Anang Iskandar juga menyampaikan edukasi kepada warga tentang tata cara mencoblos yang benar. Menggunakan replika kertas suara, ia menjelaskan perbedaan kertas suara untuk DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, dan DPRD se-kabupaten/kota di Jatim.

"Hal ini dilakukan agar warga tidak bingung saat mencoblos," ungkap Anang.

Para Caleg Partai Perindo turut menyelenggarakan program tebus murah, di mana warga dapat membeli minyak goreng satu liter dengan harga Rp5 ribu. Sebanyak 550 liter minyak goreng tersedia dan habis terjual dalam waktu singkat, yaitu hanya 30 menit.



"Dengan adanya program tebus murah ini, kami bertujuan untuk ikut meringankan beban masyarakat seiring makin mahalnya berbagai kebutuhan," tambah Anang.

Dalam sisa masa kampanye sebelum pencoblosan pada pertengahan Februari 2024, Anang Iskandar berkomitmen untuk melanjutkan program serupa di berbagai wilayah Sidoarjo dan Surabaya. Tujuan utama adalah memastikan Partai Perindo semakin dekat dengan rakyat dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)