Ratusan Penarik Betor di Medan Kini Terlindungi Asuransi dari Partai Perindo

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:39 WIB
loading...
Ratusan Penarik Betor di Medan Kini Terlindungi Asuransi dari Partai Perindo
Ratusan penarik betor di Medan kini terlindungi dengan asuransi kecelakaan setelah mengantongi KTA Partai Perindo Berasuransi. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ratusan penarik betor di Medan kini terlindungi dengan asuransi kecelakaan dari MNC Life. Asuransi kecelakaan ini merupakan manfaat yang diterima para penarik betor setelah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo Berasuransi.

"Dengan KTA Berasuransi ini, para penarik betor akan mendapatkan biaya perobatan senilai Rp300 ribu jika mengalami kecelakaan dan keluarganya akan mendapatkan santunan senilai Rp3 juta jika pemilik KTA Berasuransi ini meninggal dunia karena kecelakaan," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga calon anggota legislatif DPRD Sumut, Rudi Zulham Hasibuan usai membagikan KTA Berasuransi kepada ratusan penarik betor di Rumah Silaturahmi, Jalan Prof. H.M Yamin, Kota Medan, Sabtu (20/1/2024).



Rudi mengatakan, ini merupakan kali kedua ia membagikan KTA Berasuransi kepada para penarik betor. Di kesempatan sebelumnya, ratusan penarik betor di Medan juga sudah mendapatkan manfaat KTA Berasuransi ini.



"Di daerah pemilihan saya Sumut-I atau Medan-A yang meliputi 11 kecamatan, saya sudah membagikan KTA Berasuransi ini ke hampir 15 ribu orang. Mulai dari tukang becak, ibu-ibu pengajian, tukang jamu keliling, hingga ibu rumah tangga dan para pemilih pemula. Mudah-mudahan ikhtiar ini membuahkan hasil seperti yang kita harapkan," kata Rudi.

Program perlindungan dari KTA Berasuransi ini, jelas Rudi, telah direalisasikan secara nyata. Sejumlah klaim juga sudah dilakukan atas pemegang KTA Berasuransi yang mengalami kecelakaan.



"Jadi KTA Berasuransi ini bukan janji-janji. Begitu mengalami kecelakaan, langsung lapor ke kita dan klaimnya kita cairkan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)