Rudi Zulham: Perindo di Sumut Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:40 WIB
loading...
Rudi Zulham: Perindo di Sumut Solid Menangkan Ganjar-Mahfud
Rudi Zulham: Perindo di Sumut Solid Menangkan Ganjar-Mahfud
A A A
MEDAN - Partai Perindo dan seluruh strukturnya di Sumatera Utara (Sumut) solid untuk mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan saat pertemuan relawan dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud se-Sumatera Utara bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono di Sekretariat TKD Ganjar-Mahfud Sumut, Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Kamis (11/1/2024).



"Kami sampaikan kepada Pak Gatot, bahwa kami para kader dan pengurus Partai Perindo di Sumut solid untuk mendukung pak Ganjar-Mahfud," kata Rudi.

Partai Perindo, kata Rudi, merupakan partai politik yang meraih peringkat ke-9 dalam perolehan suara di Pemilu Legislatif 2019 lalu. Perindo juga merupakan partai baru dengan suara terbanyak.



"Di Pemilu 2024 ini kekuatan struktur kita semakin baik dan kader kita semakin solid, sehingga kami yakin bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Sumut," pungkasnya.

Rudi juga menyebut upaya pemenangan Ganjar-Mahfud juga dilakukan oleh para calon anggota legislatif yang bertarung di Sumut.



"Kita sudah instruksikan seluruh caleg untuk ikut mensosialisasikan dan mengkampanyekan Ganjar-Mahfud setiap kali mereka bertemu masyarakat," tukasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2012 seconds (0.1#10.140)