Mahasiswa Manado Berharap Ganjar Bisa Jadikan Indonesia Lebih Maju

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:04 WIB
loading...
Mahasiswa Manado Berharap Ganjar Bisa Jadikan Indonesia Lebih Maju
Ratusan komunitas basket dan mahasiwa mengikuti fun match cari suar basketball fun game bersama dengan Alam Ganjar yang merupakan putra Capres Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ratusan komunitas basket serta mahasiwa memadati lapangan Basket Indoor Unsrat di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (19/1/2024).

Beberapa komunitas basket tersebut melakukan fun match cari suar basketball fun game bersama dengan Muhammad Zenedine Alam Ganjar yang merupakan putra Capres Ganjar Pranowo.



Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Fakuktas Kedokteran, Berlian Aurora Samuela (18) dan Ellxi Lidya Louiz Kandou (18) termasuk di antara beberapa mahasiswa yang menanti kedatangan Alam Ganjar sejak pukul 17.00 WITA.



"Pernah lihat Mas Alam Ganjar di berita sebagai anak dari Pak Ganjar. Penasaran dengan sosok anak dari Pak Ganjar sendiri dan juga kebetulan beliau datang berkunjung ke Manado. Kebetulan Mas Alam juga bermain basket di sini, jadi kami datang untuk melihat Mas Alam Ganjar bermain basket di acara 'Cari Suar' ini," tutur Berlian.

Senada dengan Berlian, Ellxi juga mengungkapkan hal yang sama. Gadis cantik mahasiswa semester 1 di Fakultas Kedokteran itu mengaku juga penasaran dengan sosok Alam Ganjar yang selama ini hanya dilihat di mengenal di media sosial.

"Saya juga penasaran untuk ketemu secara langsung, apalagi seperti yang kita lihat di berita Mas Alam adalah sosok yang menginspirasi anak muda," ujar Ellxi.



Keduanya juga berharap jika Capres Ganjar Pranowo terpilih bisa membawa Indonesia lebih maju.

"Harapan kami jika pak Ganjar terpilih, semoga dapat membawa negara kita, Indonesia, lebih baik ke depannya dan semoga dapat menjadikan Indonesia lebih maju," pungkas Berlian dan Ellxi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)