500 Liter Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Ludes Diserbu Warga Pacet

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
500 Liter Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Ludes Diserbu Warga Pacet
Sebanyak 500 liter minyak goreng yang disediakan caleg Perindo saat bazar murah di Desa Cinanggela, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, ludes diserbu warga. Foto/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Sebanyak 500 liter minyak goreng yang disediakan caleg Perindo saat bazar murah di Desa Cinanggela, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, ludes diserbu warga. Bazar minyak goreng ini digelar caleg partai Perindo karena menyadari pentingnya sembako murah untuk masyarakat.

Ratusan warga Desa Cinanggela rela antre di bawah guyuran hujan deras demi mendapatkan minyak goreng seharga Rp5.000 per liternya. Bazar murah ini digelar caleg Partai Perindo untuk Dapil Jabar 2, Abdul Kholiq Ahmad dan caleg Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung Suprihadin.

“Ini menandakan masyarakat perlu ada bantuan untuk meringankan beban hidup. Apalagi saat ini bahan pokok naik, jadi masyarakat merasa apa yang dilakukan Perindo sangat bermanfaat,” ucap Abdul Kholiq Ahmad, Kamis (18/1/2024).



Selain menyediakan minyak goreng dengan harga murah, Abdul Kholiq Ahmad pun melakukan sosialiasi terkait pemilihan umum 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari.

Dia juga menyampaikan visi dan misi partai Perindo yang akan konsisten berupaya menyejahterakan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)