TGB : Ganjar-Mahfud Siap Lahir Batin Memimpin Indonesia

Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:11 WIB
loading...
TGB : Ganjar-Mahfud Siap Lahir Batin Memimpin Indonesia
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi. Foto/Edi Gustan
A A A
MATARAM - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi mengungkapkan bahwa calon Presiden RI nomor urut 3 itu siap lahir batin memimpin Indonesia.

“Kedua putra bangsa, yakni pak Ganjar dan pak Mahfud dalam kondisi fit dan sehat. Insha Allah siap lahir batin memimpin Indonesia ke depan,” ujar TGB bersemangat seusai memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi di Kantor DPW Partai Perindo NTB, Jumat (19/1/2024).

Dia mengatakan kampanye nasional Ganjar-Mahfud dimulai pada Minggu (21/1/2024) di Bandung Jawa Barat dan Sidoarjo Jawa Timur. Seluruh jadwal kampanye terbuka Ganjar-Mahfud juga sudah disusun dan siap bergerak maksimal.



Dia meyakini ajang kampanye ini bukan untuk berhura-hura tapi menjadi kesempatan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Lagipula, jauh sebelumnya baik Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD sudah turun kemasyarakat sehingga menuai simpati masyarakat yang luar biasa.

“Kita tahu figur Ganjar-Mahfud otentik melekat dengan rakyat dan sangat dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

Disinggung mengenai strategi memenangkan pasangan yang didukung penuh Partai Perindo itu salah satunya adalah door to door dan pararel dengan kampanye terbuka. Dalam sistem pemilu one man one vote strategi door to door ini cukup efektif.

Di samping itu, kata Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) ini TPN sudah menyiapkan pola dan strategi matang dalam memenangkan pemilu 2024. Terlebih, sisa waktu pelaksanaan pemungutan suara yang kian dekat justru memicu semangat tim pemenangan dan relawan untuk bergerak masif, terorganisasi, dan sistematis.



Dia mengingatkan seluruh kader Partai Perindo tidak tinggal diam dan terus bergerak untuk menghantarkan Ganjar-Mahfud ke istana Presiden RI. Dari pantauannya hingga saat ini seluruh tim dan relawan Ganjar-Mahfud sudah bergerak maksimal.

Pihaknya juga menyiapkan kanvasing massal yang mencakup ratusan ribu rumah di seluruh Indonesia. Kanvasing massal itu dilaksanakan seluruh elemen relawan maupun kader partai pengusung dan pendukung Ganjar-Mahfud.

TGB optimistis berbagai ikhtiar yang dilakukan baik relawan maupun partai pengusung dan pendukung Ganjar-Mahfud itu akan memperoleh hasil baik dan sangat memuaskan. "Intinya kita tetap bergerak dan melakukan yang terbaik dengan cara yang baik,” papar cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah Maulana Syech TG.K.H Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)