Gempar Siswi SD Dimutilasi hingga Kepala Terpisah dari Badan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 11:20 WIB
loading...
Gempar Siswi SD Dimutilasi hingga Kepala Terpisah dari Badan
Rumah duka siswi SD berusia 8 tahun yang ditemukan tewas dan dimutilasi di lahan perkebunan warga Bolaang Mongondow Timur, Sulut. Foto/iNews TV/Risnan Labenjang
A A A
BOLAANG MONGONDOW TIMUR - Seorang siswi SD berusia 8 tahun ditemukan tewas dan dimutilasi di lahan perkebunan warga Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara dengan kondisi yang mengenaskan.

Korban ditemukan dengan keadaan kepala terpisah dari badan atau dipenggal. Diduga anak perempuan tersebut dibunuh dan dimutilasi serta menjadi korban pencurian dengan kekerasan karena perhiasan yang dikenakan hilang.



Mayat korban diketemukan warga Desa Tutuyan 3, Kecamatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur dengen kondisi leher terputus.

Setelah ditelusuri, korban diketaui bernama Tilfa Azahra Mokoagow, siswi kelas 3 sekolah dasar (SD). Korban merupakan anak dari pasangan Julkifli Mokoagow bersama Rasni Simbala yang dinyatakan hilang pada Kamis (18/1/2024) pukul 01.00 Wita.

Setelah dilakukan pencarian, korban baru ditemukan warga pada pukul 8 malam di lahan perkebunan warga yang tidak jauh dari pemukiman.

Saat ditemukan, tubuh korban sangat memprihatinkan, berlumuran darah, sementara kepala korban terpisah dari badan.


Yanto Paputungan, seorang warga yang menemukan jasad korban langsung melakukan evakuasi korban ke Puskesmas terdekat, dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Manado untuk dilakukan autopsi.

Kejadian ini mengejutkan masyarakat setempat, dan pihak berwajib saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)