Warga Magetan Senang Rumahnya Diinapi Ganjar Pranowo: Seperti Dapat Anugerah

Jum'at, 19 Januari 2024 - 10:27 WIB
loading...
Warga Magetan Senang Rumahnya Diinapi Ganjar Pranowo: Seperti Dapat Anugerah
Pasangan suami-istri asal Magetan, Sumirah dan Sardi tak menyangka kediamannya menjadi tempat bermalam Capres Ganjar Pranowo pada Kamis (18/1/2024) malam. Foto/MPI
A A A
MAGETAN - Pasangan suami-istri asal Magetan, Sumirah (56) dan Sardi (60) sama sekali tidak menyangka jika kediamannya benar-benar menjadi tempat bermalam Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo pada Kamis (18/1/2024) malam.

Pasalnya, Sumirah dan Sardi mempersiapkan kedatangan Ganjar dengan sederhana dan apa adanya. Dia dibantu warga lainnya hanya menyiapkan makan untuk para warga yang akan menyambut Ganjar secara sukarela.


Rumah yang berlokasi di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur itu tampak sederhana. Sumirah pun mengaku sangat senang seperti mendapatkan rezeki.



"Senang sekali saya senang sekali. Seperti dapat anugerah gitu ya, dapat rezeki. Ada persiapannya ya, cuma orang desa kan persiapannya ya begini saja," ucap Sumirah.

Pasangan suami istri yang berprofesi sebagai petani itu pun mengaku sangat senang ada seorang calon pemimpin negara menginap di rumahnya.

Sumirah mengatakan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat, sederhana dan dekat dengan seluruh kalangan tanpa pandang bulu.



"Pak Ganjar hebat, sangat merakyat. Ya mudah-mudahan dapat lebih memikirkan masyarakat kalau jadi presiden. Mudah-mudahan menang," katanya.

Dia dan warga Plaosan pun mengaku mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)