Antusias Ikuti Bazar Murah Perindo, Warga Bandung: Senang Banget Terbantu

Kamis, 18 Januari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Antusias Ikuti Bazar Murah Perindo, Warga Bandung: Senang Banget Terbantu
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung Suprihadin menggelar kegiatan bazar minyak goreng murah. Foto/Mujib P/iNewsTV
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung Suprihadin menggelar kegiatan bazar minyak goreng murah dengan menyediakan 500 liter minyak dalam kemasan seharga Rp5 ribu per liter.

Ratusan warga Desa Cinanggela, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pun rela antre di bawah guyuran hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.

Selain menyediakan minyak goreng dengan harga murah, Abdul Khaliq pun memberikan sosialiasi terkait pemilihan umum yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

Abdul Khaliq juga menyampaikan visi dan misi Partai Perindo yang akan konsisten berupaya mensejahterakan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok.



“Hari ini memang Perindo mengagendakan kegiatan bazar murah, antusiasmenya luar biasa, meskipun hujan, masyarakat tetap berkumpul. Memang ini menandakan bahwa masyarakat perlu ada bantuan untuk meringankan beban hidup,” ucapnya.

“Apalagi sat ini bahan pokok naik, masyarakat merasa bazar murah ini sangat membantu mereka. Mereka sangat merasa apa yang dilakukan Perindo sangat bermanfaat,” sambungnya.

Sementara itu, Cucu, warga Bandung mengaku terbantu dengan adanya bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo ini.

"Soalnya kalau di warung harganya Rp15 ribu, jadi senang banget terbantu dengan bazar murah Partai Perindo ini, karena ngejualnya lebih murah yaitu Rp5 ribu," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)