Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa

Kamis, 18 Januari 2024 - 19:21 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar Bazar Minyak Goreng Murah di Desa Cinanggela, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Foto/Mujib Prayitno/iNewsTV
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar Bazar Minyak Goreng Murah di Desa Cinanggela, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan visi dan misi Partai Perindo yang akan konsisten berupaya mensejahterakan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok.

Dia menyebut masyarakat juga merasakan manfaat dari berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Partai Perindo. Acara yang diadakan bersama Caleg DPRD Kabupaten Bandung Suprihadin itu mendapat sambutan antuasi dari warga hinga rela antre di bawah guyuran hujan deras di kawasan tersebut.

“Hari ini memang Perindo mengagendakan kegiatan bazar murah, antusiasmenya luar biasa, meskipun hujan, masyarakat tetap berkumpul. Memang ini menandakan bahwa masyarakat perlu ada bantuan untuk meringankan beban hidup,” ucapnya.

“Apalagi sat ini bahan pokok naik, masyarakat merasa bazar murah ini sangat membantu mereka. Mereka sangat merasa apa yang dilakukan Perindo sangat bermanfaat,” sambungnya.



Selain menyediakan minyak goreng dengan harga murah, Abdul Khaliq pun memberikan sosialiasi terkait pemilihan umum yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024. Warga antusias mendengarkan paparan sekaligus perkenalan Dari Ketua Bidang Keagamaan Partai Perindo tersebut.

“Dari berbagai tempat yang saya datangi, masyarakat kita sudah bisa memahami, mengetahui bahwa tanggal 14 Februari ada pemilu, ini upaya edukasi agar masyarakat menggunakan hak pilih dan tidak golput. Sebagai warga yang baik, harus menggunakan hak pilih dan itu merek tanggung jawab terhadap bangsa dan negara,” ucapnya.

Selain senang karena bisa mendapat minyak goreng dengan harga murah, warga juga bangga bisa melihat langsung caleg yang akan dipilihnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)