Momen Warga Paseh Serius Dengarkan Program Caleg Perindo

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:06 WIB
loading...
Momen Warga Paseh Serius Dengarkan Program Caleg Perindo
Ratusan warga Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, yang hadir serius mendengarkan pemaparan program yang disampaikan caleg Perindo, Kamis (18/1/2024). Foto/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Caleg Partai Perindo Dapil Jabar 2 Abdul Kholiq Ahmad gencar melakukan sosialisasi terkait Pemilu 2024 dan memaparkan program yang diusung partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16.

Ratusan warga Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung , yang hadir serius mendengarkan pemaparan program yang disampaikan, Kamis (18/1/2024).

Dalam paparannya, Abdul Kholiq Ahmad mengajak warga untuk menyalurkan hak pilihnya dengan bijak pada pemilu nanti. Kholiq juga menekankan visi dan misi partai Perindo yang konsisten untuk menyejahterakan rakyat.



Kegiatan sosialisasi caleg Perindo ini bersamaan dengan acara bazar murah minyak goreng yang ditebus dengan harga Rp5.000 per liter untuk setiap warga. Semua secara tertib berbaris untuk mendapatkan minyak goreng yang disediakan sebanyak 500 liter untuk warga.

Ratusan warga rela antre sambil mendengarkan paparan dari Abdul Kholiq Ahmad, caleg Partai Perindo Dapil Jabar 2. Hadir juga caleg untuk DPRD Kabupaten Bandung Meirita Hadi Suciyesti.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)