Penguatan Strategi Hadapi Pemilu 2024, Ketum RPA Perindo Konsolidasi di Tulungagung

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:45 WIB
loading...
Penguatan Strategi Hadapi Pemilu 2024, Ketum RPA Perindo Konsolidasi di Tulungagung
Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Jeannie Latumahina menggelar konsolidasi dengan pengurus dan para kader di Kantor DPD Perindo Tulungagung, Senin (19/6/2023). Foto: iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Jeannie Latumahina menggelar konsolidasi dengan pengurus dan para kader di Kantor DPD Perindo Tulungagung, Senin (19/6/2023).

“Konsolidasi ini untuk penguatan persiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata wanita yang juga Ketua Umum (Ketum) RPA Perindo ini.



Jeannie menyampaikan pentingnya strategi dalam memenangkan Pemilu 2024, termasuk menyosialisasikan program dan visi misi Partai Perindo kepada masyarakat.



Pada kesempatan itu, Jeannie menyampaikan program perlindungan Partai Perindo terhadap perempuan dan anak korban kekerasan seksual.

"Sosialisasi program ini perlu dilakukan agar para pengurus DPD Partai Perindo bersiap. Agar Partai
Perindo bisa mendapatkan tempat di DPRD Provinsi dan juga DPR RI," ungkapnya.



Sementara itu, Ketua DPD Perindo Tulungagung Agus Prianto optimistis Partai Perindo mendapatkan kursi di DPRD Tulungagung pada Pemilu 2024. Bahkan, dia manargetkan minimal mendapatkan dua hingga empat kursi.

"Kami ingin pecah telur. Ada wakil Partai Perindo di DPRD Tulungagung. Minimal dapat dua kursi," katanya.

Karena itu, bersama seluruh pengurus pihaknya terus bekerja. Termasuk melaksanakan kerja-kerja sosial serta menyosialisasikan program dan visi misi Partai Perindo.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)