Caleg Perindo Marlyana Shanty: Kami akan Terus Dekat dengan Masyarakat

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:22 WIB
loading...
Caleg Perindo Marlyana Shanty: Kami akan Terus Dekat dengan Masyarakat
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo, Marlyana Shanty menegaskan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menebar hal-hal yang bermanfaat. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG - Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Cimahi - Kota Bandung dari Partai Perindo, Marlyana Shanty menegaskan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menebar hal-hal yang bermanfaat.

Seperti yang dilakukannya di Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (17/1/2024).



Caleg nomor urut 4 itu menghadirkan bazzar sembako murah berupa minyak goreng dan mie instan yang langsung diserbu warga.



Warga sangat antusias mengikuti bazzar sembako murah tersebut, karena dengan Rp10 ribu mereka bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng dan mie instan.

"Alhamdulillah pagi ini saya bersama Partai Perindo hadir ditengah-tengah masyarakat dengan mengadakan hal-hal yang bermanfaat tentunya berupa bazzar murah," kata Marlyana.

Dia mengatakan bazzar murah ini merupakan salah satu bukti nyata dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 itu yang memang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.



Apalagi partai dengan nomor urut 16 yang memiliki lambang Rajawali mengembangkan sayap itu dikenal sebagai partai yang modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan berkomitmen berperan menuju Indonesia sejahtera.

"Ini jadi salah satu realisasi dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat karena sesuai dengan visi misinya Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," ujar dia.

Marlyana menegaskan, kepedulian yang ditunjukan Partai Perindo murni dilakukan atas dasar dan tujuan untuk menjadi bagian dari Indonesia sejahtera.

"Jadi, hal-hal yang bermanfaat seperti ini akan terus dilakukan nantinya. Bukan hanya saat kampanye saja," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)