Momen Warga Manado Antusias Sambut Atikoh Ganjar di Pusat Ekonomi

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:39 WIB
loading...
Momen Warga Manado Antusias Sambut Atikoh Ganjar di Pusat Ekonomi
Siti Atikoh, istri Calon Presiden Ganjar Pranowo nomor urut 3 saat disambut meriah di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado. Foto/Agil Ilman/MPI
A A A
MANADO - Warga Manado tampak antusias menyambut kedatangan Siti Atikoh, istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pusat Ekonomi Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Itu terlihat saat Atikoh Ganjar memasuki kawasan tersebut.

Kedatangan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Politik yang telah dimulai sejak Desember tahun lalu, menandai kunjungan kelima Atikoh ke berbagai daerah.

Dengan penuh semangat, Siti Atikoh melangkah ke dalam Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, yang akrab disapa Jarod oleh warga sekitar.

Saat keluar dari mobilnya, Atikoh disambut dengan antusiasme tinggi oleh para pendukung setia Ganjar-Mahfud MD. Teriakan "Ganjar-Mahfud Presiden!" menggema di udara, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan dukungan.



Dalam pemandangan yang mengesankan, Atikoh menuju sebuah warung kopi di tengah Jarod. Di sekitar warung tersebut, para pendukung sudah berkumpul dengan antusias, menciptakan suasana yang hangat dan akrab. Teriakan dukungan bergemuruh, sementara warga juga tidak ragu memberikan gelar calon Ibu Negara kepada Siti Atikoh.

Di tengah desakan pendukung, Atikoh ditemani oleh beberapa tokoh penting, antara lain istri Gubernur Sulut, Rita Tumuntuan, istri Wali Kota Manado, Irene G. Pinontonan, dan istri Wali Kota Tomohon, Jeand’arc Senduk-Karundeng. Bersama-sama, mereka membuka diskusi dengan membawakan pantun, menciptakan suasana akrab dan penuh kehangatan.

Atikoh juga tak lupa menyampaikan kesan positifnya tentang warga Manado.

"Manado ini kota terindah di Indonesia. Makanan enak, orangnya cantik-cantik, ramah," ucap Atikoh.

Selain itu, Atikoh juga menyoroti Jarod sebagai pusat ekonomi Manado. Ia mengakui bahwa kawasan ini tidak hanya dikenal oleh masyarakat setempat, tetapi juga oleh banyak orang di luar Manado.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)