Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 22 April 2018 - 11:38 WIB
Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Bernyawa
Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
LABUHANBATU - Tim gabungan dari personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI, beserta warga dan nelayan berhasil menemukan jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra. Korban yang tenggelam kemarin ditemukan masih menggunakan pakaian dinasnya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan bahwa pada Minggu (22/4/2018) pukul 07.30 WIB, pencarian yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dilanjutkan dengan tim gabungan personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI beserta warga dan nelayan setempat kembali dilaksanakan untuk menyisiri sekitar TKP.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi tenggelamnya speedboat Pol Airud Polres Labuhanbatu," jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (22/4/2018).

Seperti diketahui, speedboat Satuan Polair Polres Labuhanbatu yang membawa rombongan Kapolres Labuhanbatu tenggelam setelah menabrak tunggul kayu di Perairan Desa Sei Lumut Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/4/2018).

Dalam speedboat tersebut seluruh ABK dan penumpang berjumlah tujuh personel Polri, termasuk di dalamnya Kapolres Labuhanbatu dan Wakapolres Labuhanbatu. Saat kejadian tersebut, Kapolres Labuhanbatu dan lima orang lainnya selamat dalam peristiwa tersebut. Namun, Wakapolres Labuhanbatu dinyatakan hilang dan hari ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)