Warga Bandung Antusias Ikuti Bazar Minyak Murah, Caleg Perindo: Mereka Ingin Bertemu Ibu Clarissa

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:24 WIB
loading...
Warga Bandung Antusias Ikuti Bazar Minyak Murah, Caleg Perindo: Mereka Ingin Bertemu Ibu Clarissa
Caleg DPRD Dapil 7 Kota Bandung dari Partai Perindo, Hariantini (kanan) di sela acara bazar minyak murah di Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Selasa (16/1/2024). Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
BANDUNG - Caleg DPRD Dapil 7 Kota Bandung dari Partai Perindo , Hariantini menyebut, warga Kota Bandung sangat antusias mengikuti acara bazar minyak murah di Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Selasa (16/1/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Clarissa H Tanoesoedibjo ini, menyediakan 500 liter minyak goreng yang bisa ditebus oleh masyarakat dengan harga Rp5000 per liter.

"Alhamdulillah antusias dari warga Dunguscariang ini kita sediakan 500 liter minyak, itu juga mungkin masih kurang. Tapi alhamdulillah hari ini lancar semua mereka," ucap Hariantini saat ditemui di lokasi.

Hariantini mengatakan, salah satu harapan dari masyarakat adalah mereka ingin bertemu langsung dengan Clarissa Tanoesoedibjo.



"Mereka mengharapkan sekali ibu Clarissa hadir. Saya harap mungkin ibu Clarissa melihat ungkapan dari masyarakat yang ingin bertemu dengan Ibu Clarissa," ungkapnya.

Hariantini pun berjanji, dia bersama partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan rutin menggelar kegiatan serupa jika menang dalam Pemilu 2024 nanti.

"Bagi saya bukan hanya stuck di sini saja, tapi ke depannya kita akan langsungkan, mudah-mudahan kalau saya terpilih mungkin 2 bulan sekali atau 1 bulan sekali kita bergilir per wilayah kecamatan," ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya pun mengingatkan masyarakat untuk memilih partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti.

"Saya harap masyarakat juga jangan salah memilih partai, pilihlah partai yang betul-betul yang dipercaya oleh masyarakat kemudian yang betul betul tidak pernah mengobral janji yaitu Perindo partai nomor 16. Saya harap juga masyarakat akan mendukung partai perindo dalam pemilu nanti," tandasnya.

Untuk diketahui, selain Hariantini, acara bazar minyak murah ini juga turut dihadiri Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Ir. Yanti Irawati, ST., MT.; Caleg Kota Dapil 6, Deden Sopian Adiwijaya dan Aswita Sarasati, serta Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung, Heri Sismoro.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)