Helikopter Jatuh di Morowali, Satu Orang Tewas

Jum'at, 20 April 2018 - 14:56 WIB
Helikopter Jatuh di Morowali, Satu Orang Tewas
Helikopter Jatuh di Morowali, Satu Orang Tewas
A A A
MOROWALI - Kecelakaan helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4/2018) menyebabkan seorang karyawan PT IMIP tewas di tempat.

Informasi sementara yang dihimpun, awalnya helikopter tersebut lepas landas pada pukul 09.15 Wita, namun dua menit kemudian helikopter yang ditumpangi enam orang itu berbalik arah ke arah landasan helipad PT IMIP, tiga menit sebelum tiba di landasan. Helikopter tersebut terjatuh dan menimpa karyawan bernama Aris Heni Irawan (23) yang kemudian meninggal di tempat.

"Ada delapan penumpang di helikopter, semuanya selamat. Hanya ada satu orang yang tertimpa helikopter tersebut, meninggal dunia," ujar Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi.

Petugas TNI-Polri yang berada di sekitar lokasi tersebut kemudian bergerak melakukan pertolongan dibantu warga masyarakat lainnya untuk menyelamatkan para penumpang helikopter tersebut yang terdiri atas pilot dan kopilot serta enam penumpang yang kemudian dibawa untuk mendapatkan perawatan di Klinik PT IMIP.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)