Ngobrol Bareng di Purbalingga, Belva: Pak Ganjar Bisa Jadi Teman Sekaligus Orangtua

Senin, 15 Januari 2024 - 16:23 WIB
loading...
Ngobrol Bareng di Purbalingga, Belva: Pak Ganjar Bisa Jadi Teman Sekaligus Orangtua
Capres Ganjar Pranowo ngobrol bareng dengan kalangan anak muda di Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
PURBALINGGA - Acara Ganjar Pranowo ngobrol bareng dengan kalangan anak muda memang menarik dan selalu ada hal baru. Misalnya, saat calon presiden nomor urut 03 yang diusung Partai Perindo itu, hadir di salah satu cafe Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024).

Siang itu, ratusan anak muda terlihat antusias menyambut kedatangan Ganjar. Mereka tampak bahagia dan meminta salaman serta berfoto bersama. Saat acara berlangsung, para anak muda itu unjuk gigi di hadapan Ganjar.

Mulai dari atraksi sulap, dance dangdut, hingga lagu singkat ciptaan sendiri. Tak kalah penting, ada sesi dialog untuk menyerap aspirasi.



Seorang peserta bernama Chika mengatakan, Ganjar sangat cocok menjadi pemimpin Indonesia. Sebab, Ganjar bisa diterima dan dekat dengan semua kalangan, termasuk anak muda.

”Pak Ganjar itu sangat baik. Beliau dekat anak muda. Jadi, bisa membawa anak muda lebih berkembang maju,” katanya.



Hal itu bisa dibuktikan saat mantan Gubernur Jawa Tengah itu bersafari ke sejumlah daerah. Ganjar selalu menyempatkan bertemu anak muda dan mengajak mereka berdialog.

“Saya lihat kalau berkunjung ke daerah-daerah pasti mampir bertemu dengan anak muda,” paparnya.

Pendapat serupa juga disampaikan Belva, seorang seniman tari. Menurutnya, Ganjar adalah sosok seperti orangtua yang sekaligus bisa menempatkan diri sebagai teman bagi kalangan muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)