Gelar Senam dan Jalan Sehat di Surabaya, TPN Ganjar-Mahfud Ingin Perempuan Makin Produktif

Senin, 15 Januari 2024 - 06:14 WIB
loading...
Gelar Senam dan Jalan Sehat di Surabaya, TPN Ganjar-Mahfud Ingin Perempuan Makin Produktif
Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani di tengah-tengah perempuan Surabaya saat senam dan jalan sehat, Minggu (14/1/2024). Foto/Masdarul Kh/MPI
A A A
SURABAYA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD semakin gencar mendekati kalangan perempuan di Surabaya. Dengan berbagai kegiatan, TPN Ganjar-Mahfud berusaha mendengarkan aspirasi kebutuhan kalangan perempuan dan kelompok rentan.

Seperti yang dilakukan Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani pada Minggu pagi (14/1/2024). Ia mengadakan jalan sehat dan senam pagi bersama ratusan perempuan di Jalan Nias, Gubeng, Surabaya.

"Kegiatan ini sebagai salah satu program untuk membentuk SDM (sumber daya manusia) yang sehat. Diharapkan dengan olah raga dan senam dapat membentuk perempuan kuat dan sehat," kata Jaleswari.

Menurutnya, perempuan sehat lahir batin menjadi bekal bisa berpartisipasi dalam beragam kegiatan membangun bangsa. Dengan kesehatan, SDM Indonesia dapat menyerap pendidikan secara baik dan makin produktif dalam kehidupannya.



Sementara itu, ratusan perempuan yang mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat mengaku senang. Selain berolah raga bersama, juga dapat kesempatan secara langsung untuk menyampaikan aspirasi dan uneg-uneg kepada capres Ganjar-Mahfud melalui Deputi Inklusi.

"Tentu saja kita senang bisa hadir di sini. Seru sekali acaranya. Di sini juga bisa mendengarkan langsung paparan program Ganjar Mahfud. Sebaliknya juga bisa menyampaikan usulan dan aspirasi kita," ujar salah seorang perempuan peserta senam.

Selama di Kota Pahlawan, Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud mengadakan serangkaian kegiatan yang menyasar kalangan perempuan dan kelompok rentan. Kegiatan pertama dialog dengan 1.000 perempuan di kampus Unitomo, dilanjutkan bertemu wanit-wanita hebat driver ojek online dan terakhir menyerap aspirasi ibu-ibu pecinta olah raga senam di Jalan Nias.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)