Sandiaga Uno Sapa Warga Kendal dan Bagi-bagi Sembako

Minggu, 14 Januari 2024 - 18:20 WIB
loading...
Sandiaga Uno Sapa Warga Kendal dan Bagi-bagi Sembako
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menemui relawan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Boja, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (14/1/2024) sore. Foto/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud , Sandiaga Uno menemui relawan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Boja, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (14/1/2024) sore. Selain berdialog, Sandiaga Uno bersama caleg PPP membagikan sembako murah kepada masyarakat.

Kedatangan Sandiaga Uno di rest area Boja, Kendal, disambut meriah relawan PPP dan warga yang sudah menunggu. Sandiaga yang hadir bersama caleg PPP mengajak relawan dan warga untuk terus berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di pemilu 2024.

Sandiaga Uno mengatakan pemimpin yang cocok untuk meneruskan pembangunan di Indonesia adalah pasangan Ganjar-Mahfud. “PPP konsen dengan rakyat kecil, ini sejalan dengan pasangan Ganjar-Mahfud yang memperjuangan kepentingan rakyat kecil,” katanya.



Warga menilai pasangan Ganjar-Mahfud berpihak kepada rakyat kecil. Rakyat pun menginginkan pemimpin yang melanjutkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat kecil. “Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang paling tepat memimpin,” ucap Somiati, seorang warga.

Sandiaga Uni juga meminta caleg ppp untuk bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat. “Waktu (pencoblosan) semakin dekat, semua relawan dan kader PPP untuk bekerja keras memenangkan partai berlambang kabah ini,” ujar Sandiaga Uno.

Kegiatan kampanye bersama relawan PPP di Kendal juga diisi penjualan sembako murah. Paket sembako berisi beras dan minyak goreng, dijual seharga Rp5.000. Warga pun antusias membeli sembako murah ini mengingat harga di pasaran masih tinggi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)