Titip Pesan ke Sandiaga Uno, Warga Pasuruan Minta Ganjar-Mahfud Hadirkan Harga Murah-Kerja Mudah

Jum'at, 12 Januari 2024 - 17:20 WIB
loading...
Titip Pesan ke Sandiaga Uno, Warga Pasuruan Minta Ganjar-Mahfud Hadirkan Harga Murah-Kerja Mudah
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno disambut antusias masyarakat Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat (12/1/2024). Foto/MNC Media
A A A
PASURUAN - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno disambut antusias masyarakat Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat (12/1/2024).

Besarnya antusiasme masyarakat itu diungkapkannya menjadi bukti bahwa PPP berhasil memenangkan hati dan pikiran masyarakat Pasuruan dalam Pemilu 2024 .

Optimisme tersebut disampaikan Sandiaga Uno usai menghadiri pelatihan sekaligus penyerahan bantuan permodalan UMKM di Kopi Telu Sawah View, Ketanireng, Prigen, Pasuruan, Jumat (12/1/2024).



Dalam kesempatan tersebut, dia terharu melihat warga yang datang berbondong-bondong mengikuti pelatihan, pemasaran, hingga penyerahan bantuan permodalan bagi UMKM. Tak hanya itu, mereka pun mengaku mendukung PPP dalam Pemilu 2024.

"Untuk Pasuruan ini ternyata PPP ada antusiasme yang luar biasa. Jadi tadi kita melihat masyarakat UMKM berbondong-bondong bergabung dengan PPP," ungkap Sandiaga Uno.

"Kami sangat yakin dengan semangat UMKM ini bisa berkontribusi, tadi terhitung lebih dari 150.000 suara untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud dan kemenangan PPP," bebernya.

Selain dukungan, banyak masyarakat katanya menitipkan pesan untuk Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka berharap agar pemerintahan Ganjar-Mahfud bisa menjamin harga sembako murah serta lapangan kerja yang luas bagi masyarakat.



"Jadi di sini juga banyak pesan yang disampaikan kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud agar harga-harga murah, kerja mudah dan hidup berkah. Itulah yang diperjuangkan oleh PPP Pasuruan dan saya siap membersamai sampai 14 Februari 2024 untuk mengantar ke gerbang kemenangan kita," ungkap Sandiaga Uno.

"Jadi kita harus mengawal momentum ini sampai tanggal 14 Februari 2024," tutupnya bersemangat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)