Momen Unik Milenial Malang Rebutan Kopiah Berlogo PPP Milik Sandiaga Uno

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Momen Unik Milenial Malang Rebutan Kopiah Berlogo PPP Milik Sandiaga Uno
Sandiaga Salahuddin Uno memberikan beberapa barang pribadinya kepada warga Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan ratusan masyarakat di Malang. Pertemuan itu dalam pelatihan Coffee Latte Art, Hand Painting dan Expo UMKM di Malang, Jumat (12/1/2024).

Sandiaga Uno terlihat meninjau beberapa stan para pelaku usaha kopi dan beberapa barista. Mereka dilibatkan dalam pelatihan Coffee Latte Art, dan sempat berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia ini.

Seusai meninjau kegiatan pelatihan, Sandiaga Uno berinteraksi dengan masyarakat yang terdiri dari emak-emak, kaum milineal, untuk memaparkan beberapa program dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Capres - Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.



Menariknya di saat acara itu, Sandiaga memberikan beberapa barang pribadinya kepada masyarakat yang hadir. Kepada salah satu bapak-bapak yang datang dan maju menemuinya, Sandiaga memberikan songkok hitam berlogokan PPP ke bapak-bapak tersebut.

”Semoga dengan pemberian kopiah ini bisa menyosialisasikan PPP dan Pak Ganjar Mahfud ke masyarakat,” ucap Sandiaga Uno sembari memberikan kopiah hitam.



Tak hanya kopiah saja, beberapa atribut pribadi Sandiaga mulai dari rompi, jam tangan, hingga sepatu pribadinya diberikan ke masyarakat yang datang. Jam tangan Sandiaga, jatuh ke tangan perempuan muda berusia 19 tahun asal Gunung Kawi bernam Jiva.

”Kamu memilih pertama kali, nanti kira-kira nyoblos PPP dan Ganjar Mahfud?” tanya Sandiaga ke wanita muda itu.

Sontak saja, Jiva perempuan berusia 19 tahun ini begitu senang. Sandiaga lantas memberikan tawaran ke Jiva, minta diberi apa oleh dirinya. Sontak saja, Jiva menjawab jam tangan dan langsung disetujui oleh Sandiaga Uno.

”Ini jam tangan saya buat Jiva, anak muda yang memilih pertama di Pemilu mendatang,” kata Sandiaga Uno.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4275 seconds (0.1#10.140)