Rampok Bersenpi Beraksi di Minimarket Kuta Bali

Kamis, 30 April 2020 - 18:21 WIB
loading...
Rampok Bersenpi Beraksi di Minimarket Kuta Bali
Perampokan bersenpi terekam kamera CCTV di salah satu minimarket di Kuta, Bali. FOTO/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Aksi perampokan bersenjata api terjadi di minimarket di Kuta, Bali. Pelaku berhasil menggasak uang tunai di kasir senilai Rp1,19 juta.

Aksi perampokan itu terekam CCTV. "Pelaku masih kita kejar," kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (30/4/2020). (Baca juga: Ganjar Usulkan Pemerintah Potong 50% Pendapatan ASN)

Aksi perampokan terjadi di minimarket di Jalan Sunset Road Seminyak, Kuta, Rabu (29/4/2020) malam. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku seorang pria masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan senpi jenis pistol ke seorang kasir.

Pelaku lantas memaksa membuka kasir dan menyikat uang senilai Rp1.193.000. Setelah itu, pelaku keluar sambil berlari. Petugas kasir sempat mengejarnya.

Jansen mengatakan, ciri-ciri pelaku sudah dikantongi. "Dugaan kita pelakunya satu jaringan dengan yang beraksi di beberpa lokasi lain," ungkapnya.

Belakangan, aksi perampokan terjadi di sejumlah minimarket di Denpasar dan Badung. Beberapa pelaku di antaranya sudah ditangkap dan kini ditahan di Polsek Kuta.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)