Caleg Partai Perindo Ida Noviananda Ungkap Dampak Positif Perempuan Duduk di Parlemen

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ida Noviananda Ungkap Dampak Positif Perempuan Duduk di Parlemen
Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 6 Kabupaten Tangerang dari Partai Perindo, Ida Noviananda menyatakan banyak dampak positif kala perempuan duduk di parlemen. Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
SERANG - Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo, Ida Noviananda menyatakan banyak dampak positif kala perempuan duduk di parlemen. Hal itu terungkap kala Caleg dari Dapil 6 Kabupaten Tangerang itu menjadi narasumber dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia yang ditayangkan MNC Portal Indonesia.

"Saya pikir kalau perempuan yang lolos jadi dewan saya yakin loh mereka orang-orang yang tangguh, dia sudah mengalami banyak sekali benturan benturan di masyarakat," kata Ida dalam Podcast pada Rabu (10/1/2024).



Ida tak menampik jika perempuan tak lebih tangguh dari laki-laki. Namun, ada sisi positif kala Caleg perempuan duduk di parlemen pasti memahami betul kondisi dan situasi di masyarakat.



"Banyak sekali legislator perempuan yang saya lihat stabil. Ketika sudah ada di legislatif itu mereka memang memahami betul. Jadi kalau laki-laki mulai dari satu kalau kita perempuan mulai dari minus," katanya.

Dia juga meyakini kala perempuan berdaya atau memiliki peran tentunya akan membuat ekonomi bangsa semakin kuat.



"Iya betul, ketika perempuan berdaya berarti ekonomi keluarganya juga otomatis ya semakin banyak perempuan yang berdaya ekonomi bangsa semakin kuat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)