Serahkan Gerobak Perindo, HT Berharap Ekonomi Pedagang Kecil Meningkat

Minggu, 27 Agustus 2023 - 14:56 WIB
loading...
Serahkan Gerobak Perindo, HT Berharap Ekonomi Pedagang Kecil Meningkat
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan kepada para pelaku UMKM di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Foto/MPI/Yovanda Noni
A A A
BALIKPAPAN - Datang ke Kota Balaikpapan, Kalimantan Timur, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bertemu dan menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM. Pria yang akrab disapa HT ini, datang ke Balikpapan untuk memimpin langsung konsolidasi partai bernomor 16 dalam suarat suara Pemilu 2024.



Sebagai partai modern, Partai Perindo juga sangat dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil, pelaku UMKM, serta gigih memperjuangkan lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



HT memastikan, Partai Perindo akan terus menjadi partai yang dekat dengan rakyat kecil. Hal itu ditegaskannya saat memimpin konsolidasi DPW, DPD, dan bacaleg Partai Perindo Kalimantan Timur. Partai Perindo selalu bersama masyarakat, terutama rakyat kecil. Kita ada untuk mereka, dan kita ingin membangun semua menjadi sama. Tidak ada perbedaan," katanya.



Dijelaskannya, salah satu program utama Partai Perindo untuk rakyat kecil adalah program gerobak Perindo. Gerobak itu dibagikan kepada pedagang kecil, untuk memudahkan mereka dalam berdagang. Bantuan tersebut bertujuan menambah semangat para pedagang kecil, dalam berusaha mencari rejeki setiap hari.

"Program Gerobak Perindo ini membantu pedagang kecil agar lebih semangat berusaha. Ada kabar baik, salah satu pedagang kecil di Kalimantan, berhasil menjadi pedagangan menengah setelah mendapat bantuan gerobak Perindo," tegas HT.

Menurutnya, program Gerobak Perindo merupakan salah satu usaha partai dalam menyejahterakan rakyat kecil. Komitmen Partai Perindo adalah peduli pada masyarakat-masyarakat kecil. HT menegaskan, ingin berperan besar dalam membangun ekonomi masyarakat di segala lini.



"Kita harus peduli pada sesama, terutama mereka yang membutuhkan. Komitmen ini harus dimiliki semua kader partai," tegasnya. Setelah giat konsolidasi selesai, Hary langsung menyerahkan bantuan Gerobak Perindo pada perwakilan pedagang kecil di Balikpapan, yaitu Ipan (48) pedagang soto keliling, dan Nurul (33) pedagang cireng keliling.

HT berharap, Gerobak Perindo dapat meningkatkan ekonomi para pedagang kecil, sehingga semakin sejahtera. "Mudah-mudahan omzetnya naik terus. Semangat mencari rejeki untuk mereka," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)