4 Tahun Tak Bisa Melihat, Caleg Partai Perindo Bantu Operasi Mata Warga Rancaekek

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:38 WIB
loading...
4 Tahun Tak Bisa Melihat, Caleg Partai Perindo Bantu Operasi Mata Warga Rancaekek
Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 4 Bandung dari Partai Perindo, Andre Sulistiono, membantu seorang ibu operasi mata karena tidak bisa melihat selama empat tahun. Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG BARAT - Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 4 Bandung dari Partai Perindo , Andre Sulistiono, membantu seorang ibu yang tidak bisa melihat selama empat tahun. Andre membawa ibu Ahni Kuraesin (56), warga Rancaekek ke rumah sakit untuk menjalani operasi mata .

“Hari ini saya punya seorang ibu yang tidak bisa melihat ke dua matanya dan kita bawa ke RS untuk segera dilakukan operasi. Hari ini satu mata dulu dan bulan depan mata sebelahnya dioperasi,” ujar Andres saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya, Kamis (11/1/2024).

Andre menjelaskan, operasi ini dilakukan karena melihat perjuangan ibu Ahni bersama suaminya yang juga sakit tetap semangat menjalani kehidupannya meski bermodal jualan cireng. “Saya tergerak karena suaminya stroke sambil berjualan cireng dan mereka itu hidup berdua," jelasnya.



Selain itu, Andre menyebut jika Ibu Ahni dan suaminya ini kadang tidak makan selama berhari-hari karena hanya mengandalkan penjualan cireng dari suaminya. "Kehidupan sehari-hari mereka itu berdasarkan dari uluran tangan kepada tetangga yang memberikan makan sehari-hari pagi siang dan malam selalu dibantu dengan tetangganya," katanya

Andre pun bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasihnya khususnya kepada partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024. Atas kesempatannya bisa memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya ibu Ahni.

"Terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat. Operasi ini menjadi momen bersejarah, membuka mata ibu tersebut untuk melihat dunia setelah sekian lama," ungkapnya.

Sementara itu, Ahni Kuraesin sangat berterima kasih kepada partai yang dipimpin oleh ketua umum partai perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo di pemilu 2024 ini. Khususnya kepada Andre yang telah memperjuangkan dirinya untuk bisa melihat kembali setelah beberapa tahun tidak bisa melihat.



"Alhamdulilah makasih sudah dibantu sama pak Andre dan Perindo. Saya terharu sama pak Andre yang sudah memperjuangkan saya dan berharap pak andre berhasil menang dan sukses terus," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)