Bantu Masyarakat, Civitas Ganjar Gelar Pasar Sembako Murah di Pekanbaru

Kamis, 11 Januari 2024 - 15:04 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Civitas Ganjar Gelar Pasar Sembako Murah di Pekanbaru
Relawan Civitas Ganjar menggelar bazar sembako murah di Jalan Swakarya, Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis (11/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Relawan Civitas Ganjar menggelar kegiatan bazar sembako atau pasar murah bagi masyarakat. Bazar digelar di Jalan Swakarya, Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Relawan ini beranggotakan alumni muda Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Riau (Unri).

Korwil Civitas Ganjar Riau Hardi Yuda mengatakan, kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang berada di kalangan bawah. “Hari ini kami menggelar kegiatan pasar murah, di mana masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok hanya dengan setengah harga. Alhamdulillah mereka sangat terbantu dan senang,” katanya di lokasi, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan kali ini terinspirasi dari pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Keduanya dikenal sangat peduli dan memikirkan kebutuhan masyarakat.

“Seperti yang diketahui, Pak Ganjar dan Pak Mahfud telah memiliki program yang sangat berpihak kepada masyarakat. Salah satunya program pasokan pangan aman, harga enak di kantong untuk memastikan harga bahan pokok terjangkau,” jelasnya.

Di sisa waktu kampanye, relawan akan terus menyosialisasikan paslon nomor urut 03 untuk kemenangan di Riau. “Kami akan terus gas pol menyosialisasikan dan semakin semangat mendekati pemungutan suara, demi Indonesia yang lebih baik,” tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)