Kampanye di Kabupaten OKI, Siti Atikoh Jelaskan Program Ganjar-Mahfud yang Pro-Rakyat

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:38 WIB
loading...
Kampanye di Kabupaten OKI, Siti Atikoh Jelaskan Program Ganjar-Mahfud yang Pro-Rakyat
Siti Atikoh Ganjar melanjutkan kampanye ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menjelaskan berbagai program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang pro terhadap rakyat. Foto/Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Siti Atikoh Ganjar melanjutkan kampanye ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, dengan menyampaikan berbagai program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD , yang pro terhadap rakyat. Di antaranya program KTP Sakti, Program Sekolah Gratis, Satu Desa Satu Layanan Kesehatan, dan lain sebagainya.

"Dari program Ganjar-Mahfud, untuk satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan. Itu minimal satu tenaga kesehatan, bisa perawat, bidan, atau dokter," katanya saat dialog dengan masyarakat di Desa Cintajaya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Kamis (11/1/2024).

Dia meminta masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin untuk masa depan yang lebih baik dan berpihak kepada rakyat kecil. Untuk itu, dia mengajak masyarakat memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada pemilu 14 Februari 2024.



Dalam dialog dengan masyarakat di Desa Cintajaya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, isteri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo banyak mendengarkan keluhan yang disampaikan. Salah satunya masalah kelangkaan pupuk subsidi yang dialami para petani.

Bahkan ketika panen para petani harga jual hasil pertanian malah turun. Kondisi ini memberatkan kehidupan petani.

“Pemerintah diminta untuk berpihak kepada petani dan rakyat kecil. Petani hanya membutuhkan sarana pertanian yang serba ada dan harga yang semurah mungkin,” kata Jailani, seorang petani Kabupaten OKI.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)