Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Bermuatan Pupuk

Minggu, 08 April 2018 - 18:42 WIB
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Bermuatan Pupuk
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Bermuatan Pupuk
A A A
PALEMBANG - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertimpa truk bermuatan pupuk di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Minggu (7/4/2018). Korban, Bayumi (22), warga Rantau Keroya, Musi Banyuasin (Muba), tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika truk bernopol BG 8078 MO melaju dari arah Tanjung Api Api (TAA) menuju ke kawasan KM 12. Ketika melintas pertigaan Simpang Palem, truk tersebut secara mendadak berbelok ke kawasan Citra Grand City.

Gerakan yang tiba-tiba mengakibatkan truk tersebut menabrak mobil Mitsubishi Kuda bernopol BG 1654 QZ yang dikendarai Enrico Yakub (22), yang melaju dari arah berlawanan. Posisi yang tak menguntungkan, membuat truk tersebut oleng hingga akhirnya terguling ke sisi kiri.

Saat bersamaan, Bayumi yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol BG 5251 YC tepat berada di samping truk nahas tersebut. Seketika Bayuni tergencet badan truk dan tewas seketika.

Saksi mata, Ujang (47) mengatakan, setelah kejadian sopir truk langsung melarikan diri. "Truk itu muatannya pupuk. Ketika terguling ada motor di sampingnya yang tertimpa," ujar warga Jalan Pulo Gadung, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang ini.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan warga ke aparat Satlantas Polresta Palembang. Kanit Laka Lantas Polresta Palembang, Iptu Merry mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga.

"Pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat tertimpa badan truk. Jenazahnya langsung kami evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang," tuturnya.

Sementara pengendara mobil Mitsubishi Kuda, Enrico hanya mengalami luka ringan dan juga dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Pengemudi truk melarikan diri," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)