Kopi Kapal Api Perkuat Semangat Bonek Surabaya Perangi COVID-19

loading...
Kopi Kapal Api Perkuat Semangat Bonek Surabaya Perangi COVID-19
Chief Marketing Officer PT Kapal Api Global (paling kiri) Christeven Mergonoto, menyerahkan masker di kantor Persebaya (10/8/2020). Foto/Ist
SURABAYA - Kopi Kapal Api, produsen Kopi terbesar di Indonesia yang berbasis di Jawa Timur memperkuat semangat bonek dan bonita yang terus berjuang melawan virus Corona.

Semangat untuk berkarya dan beraktifitas secara positif para penggila bola tersebut tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

Dukungan Kapal Api ini diwujudkan dengan memperkuat peralatan perang berupa puluhan ribu masker yang nantinya bakal dibagikan oleh Bonek kepada masyarakat.

Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global, Christeven Mergonoto, mengatakan berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19, Jawa Timur termasuk salah satu wilayah di Indonesia dengan kasus yang cukup tinggi.



Di sisi lain, untuk menjalankan roda perekonomian, pemerintah menghimbau menjalankan fase “new normal” namun tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin.

Ia melanjutkan, sumbangan masker ini bagian dari dukungan Kopi Kapal Api sebagai langkah kepedulian terhadap bonek dan bonita. Apalagi, Kapal Api sendiri merupakan official partner Persebaya.

"Kopi Kapal Api mendukung bonek dan bonita tetap semangat dalam beraktifitas, namun tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak, dan selalu mengenakan masker” ujar Christeven.



Sebanyak 20.000 buah masker diserahkan dan siap untuk dibagikan kepada para bonek dan bonita. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran COVID-19.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top