XTC Kota Bandung dan Cimahi Siap All Out Antar Djoni Toat ke Senayan

Kamis, 11 Januari 2024 - 07:02 WIB
loading...
A A A
"Bapak Djoni Toat sudah memilih kita, maka kita harus berkomitmen untuk memilih beliau nanti. Insya Allah kalau nanti Pak Djoni Toat terpilih, beliau akan menjadi bapak kita di DPR RI dari Kota Bandung dan Kota Cimahi," katanya.

"Kudu All Out ngadukung Pak Djoni Toat kangge DPR RI Dapil 1 Jabar Kota Bandung-Kota Cimahi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW XTC Jawa Barat, Dicky BJ mengajak seluruh anggota XTC khususnya di Kota Bandung dan Cimahi untuk bergerak bersama memenangkan Djoni Toat sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar 1

"Insya Allah pemuda XTC ini mah maksimal, teman-teman bisa mengajak sodara, tetangga untuk bersama memenangkan Pak Djoni Toat. Kita dari XTC terutama Dapil 1 Jabar DPR RI Kota Bandung dan Kota Cimahi mendukung Kang Djoni Toat," kata Dicky.

Dicky mengaku, dirinya sangat mengagumi kegiatan sosial yang dilakukan Djoni Toat kepada masyarakat. Menurutnya, hal itulah yang membuat hati para anggota XTC tersentuh dan siap mendukung Djoni Toat.

"Kita sebagai XTC tertarik dengan gerakan-gerakan beliau, pada akhirnya kita banyak berkomunikasi dan banyak bersilaturahmi. Saya ngobrol dengan ketua XTC DPC Kota Bandung dan Kota Cimahi, kita sepakat mendukung Pak Djoni Toat sebagai Calon Anggota Legislatif di DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Kota Bandung dan Kota Cimahi," tuturnya.

Dicky pun berharap, kegiatan yang selama ini telah dilakukan Djoni Toat dapat dimaksimalkan bila nanti menang dalam Pemilu 2024.

"Harapannya jelas, saat nanti beliau jadi anggota dewan, kita ingin gerakan-gerakan yang sudah Pak Djoni Toat lakukan sebelum nyaleg itu terus dilakukan, mungkin bisa lebih maksimal lagi," ungkapnya.

"Terutama bisa merangkul kaum milenial dan Zilenial di Kota Bandung dan Kota Cimahi, karena kedua Kota ini adalah Kota kreatif yang banyak dicita-citakan oleh pemuda-pemudi agar Kota mereka bisa lebih berkembang lagi, lebih baik lagi dari sebelumnya," sambung dia.

Ketua DPC XTC Kota Bandung, Idan Setiawan mendoakan Djoni Toat bisa menjadi anggota legislatif yang amanah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)