Terjang Genangan Banjir, Kapolda Riau dan Danrem Serahkan Bantuan ke Warga Rokan Hulu

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:58 WIB
loading...
Terjang Genangan Banjir, Kapolda Riau dan Danrem Serahkan Bantuan ke Warga Rokan Hulu
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca menerjang banjir untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Rokan Hulu. Foto/Ist
A A A
ROKAN HULU - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca mengunjungi korban banjir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini bersama Danrem meninjau Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu yang merupakan salah satu wilayah terdampak banjir bandang.



Kapolda bersama Danrem menerobos genangan banjir yang cukup dalam, yakni setinggi paha dengan berjalan kaki.

"Hari ini saya bersama Danrem dan Bupati mendatangi masyarakat yang menjadi korban banjir. Di sini ada sekitar 50 kepala keluarga. Ini bukti bahwa pemerintah hadir dalam kondisi apapun bersama masyarakat," ujar Mohammad Iqbal, Rabu (10/1/2024).



Selanjutnya, rombongan mendatangi posko penanganan banjir yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.

Iqbal menyapa korban banjir dan menegaskan bahwa telah memerintahkan Kapolres Rohul untuk benar benar melakukan penanganan banjir.



Selanjutnya rombongan mengunjungi tempat anak anak di pusat trauma healing dan dapur umum banjir untuk memastikan semuanya layak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)