Warga Manado Sambut Antusias Pasar Murah Minyak Goreng Partai Perindo

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:28 WIB
loading...
Warga Manado Sambut Antusias Pasar Murah Minyak Goreng Partai Perindo
Caleg DPRD Kota Manado Ritha Pandean. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo kembali menggelar pasar murah minyak goreng di Kota Manado, Sulawesi Utara. Kali ini, partai mendukung Capres Ganjar Pranowo itu mendatangi warga di Lokasi Pameran Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Pasar murah tersebut digelar oleh Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Efrain Yerry Tawalujan yang juga sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara didampingi oleh Caleg DPRD Kota Manado Ritha Pandean.

Kegiatan tersebut disambut antusias warga Manado. Sebab, pasar murah tersebut sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari. Ditambah harga minyak lebih murah dari pasaran dan berkualitas baik.



Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPRD Kota Manado Ritha Pandean mengucapkan terima kasih kepada Yerry Tawalujan dan juga Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

”Bersyukur kepada Partai Perindo yang memberikan kesempatan kepada masyarakat yang masih di bawah garis kemiskinan sehingga masih memberikan pasar murah minyak goreng. Kami percaya ini sudah membantu masyarakatmiskin Manado,” kata Ritha.



Ritha tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu tetap perduli kepada masyarakat kurang mampu.

”Kami mohon apabila kami jadi anggota dewan nanti, kami akan memperhatikan kehidupan masyarakat yang menengah ke bawah dan kami bermohon juga kepada Perindo untuk terus memperhatikan juga masyarakat yang ada di bawah kemiskinan,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)