Safari ke Provinsi Lampung, Siti Atikoh Seperti Pulang Kampung

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:11 WIB
loading...
Safari ke Provinsi Lampung, Siti Atikoh Seperti Pulang Kampung
Siti Atikoh melakukan safari politik ke Kota Metro, Provinsi Lampung, Rabu (10/1/2024). Foto/Tinus Ristanto
A A A
METRO - Siti Atikoh Ganjar melakukan safari politik ke Kota Metro, Provinsi Lampung , Rabu (10/1/2024. Saat tiba di Bumi Rua Jurai, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ini mengaku senang sebab merasa seperti pulang kampung.

Kunjungan Siti Atikoh kali ini disambut oleh ratusan warga Kota Metro yang didominasi oleh emak-emak. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan istri capres nomor urut tiga tersebut.

“Saya terharu dengan sambutan meriah dari warga Provinsi Lampung, terutama di Kota Metro,” katanya. Dia mengungkapkan kehangatan yang diberikan masyarakat membuatnya seperti berada di kampung halaman sendiri.



Saat kunjungan ke Provinsi Lampung kali ini, Siti Atikoh mengawalinya dengan menyapa ribuan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan, Selasa 8 Januari 2024. Kemudian dia mengunjungi warga di Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya, pada Rabu 10 Januari 2024, Siti Atikoh mengawali safari di Bandar Lampung dengan kegiatan senam pagi. Dia mengunjungi Kota Metro dan meneruskan ke Kabupaten Lampung Tengah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)