Ini Isi Curhatan Emak-emak dan Tukang Ojek Pasar Tempel Way Dadi ke Siti Atikoh

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Ini Isi Curhatan Emak-emak dan Tukang Ojek Pasar Tempel Way Dadi ke Siti Atikoh
Siti Atikoh Supriyanti menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat hingga pedagang Pasar Tempel Way Dadi Bandarlampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDARLAMPUNG - Istri Calon Presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat hingga pedagang saat kunjungan kePasar Tempel Way Dadi, Kota Bandarlampung, Rabu (10/1/2024).

Siti Atikoh mengatakan, dalam kunjungannya dia banyak dicurhati soal stabilisasi harga-harga kebutuhan pokok. Selain itu, Siti Atikoh tapi dicurhati ibu-ibu yang berprofesi sebagai ojek konvensional yang mengaku kesulitan mengakses aplikasi untuk beralih sebagai ojek online.



”Ada beberapa aspirasi yang saya dapatkan, salah satunya soal harga barang, ada juga dari seorang ibu bekerja sebagai tukang ojek tradisional sementara ia belum bisa menggunakan aplikasi,” ujar Siti Atikoh, Rabu (10/1/2024).

Dia menyebutkan, keterbatasan masyarakat mengakses teknologi merupakan tugas pekerjaan rumah (PR) pemerintah, untuk intens memberikan pelatihan agar bisa mengimbangi perkembangan teknologi.



”Memang di usia yang tidak terlalu muda lagi, itu tidak mudah untuk belajar teknologi seperti sekarang memang agak memerlukan waktu,” tuturnya.

Kemudian terkait harga-harga kebutuhan pokok, menurut dia, kondisi itu di Provinsi Lampung relatif terjangkau, termasuk harga dan ketersediaan sayur mayur masih tergolong rendah. ”Masih relatif stabil,” ucap Siti Atikoh.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)