Survei TPD, Elektabilitas Ganjar-Mahfud di Jatim Hampir 50 Persen

Rabu, 10 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Survei TPD, Elektabilitas Ganjar-Mahfud di Jatim Hampir 50 Persen
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim, Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji memberikan keterangan pers di Posko TPD Jatim, Selasa (9/01/2024). Foto/MPI/Ihya Ulumuddin
A A A
SURABAYA - Tingkat keterpilihan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud di Jawa Timur (Jatim) masih tinggi. Berdasarkan survei internal Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jatim, elektabilitas pasangan nomor urut 03 itu mencapai 48 persen.

Ketua TPD Jatim Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji mengatakan, capaian elektabilitas itu menunjukkan Ganjar-Mahfud paling diinginkan masyarakat Jatim untuk memimpin Indonesia.



Oleh karena itu, pihaknya akan berupaya untuk terus bekerja keras, sehingga kemenangan Ganjar-Mahfud di Jatim semakin tebal.



"Angkanya hampir 50 persen, tepatnya di angka 48 persen. Itu berdasarkan survei internal kami untuk Pilpres 2024 di Jatim. Kami mengejar target 68 persen untuk suara Ganjar-Mahfud di Jatim," kata Agus di sela Konsolidasi Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud se-Jatim di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Surabaya, Selasa (9/01/2024) malam.

Agus mengatakan, angka 48 persen cukup positif untuk menjaga kemenangan. Meski begitu, pihaknya tidak akan lengah. Karena itu, seluruh tim mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten, kota akan dikerahkan agar elektabilitas terus naik dan mencapai target 68 persen.

"Masih ada sisa 20 persen yang butuh dikejar agar target 68 persen tercapai," tutur mantan Sekjen Kemenhan itu.



Misi itulah yang dibahas dalam rapat konsilidasi bersama 38 TPC se-Jatim tadi malam. Mereka akan memetakan seluruh wilayah di Jatim dan meramu strategi untuk memenangkan paslon Ganjar-Mahfud sesuai target.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)