100 Ribu Tim Dozer Menyebar di Sulsel, Siap Menangkan Pilpres 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:51 WIB
loading...
100 Ribu Tim Dozer Menyebar di Sulsel, Siap Menangkan Pilpres 2024
Setidaknya ada 100 ribu Tim Dozer sudah menyebar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Relawan Paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus memasifkan gerakan untuk memenangkan Capres-Cawapres Gemoy itu.

Salah satunya, Tim Dozer yang dikomandoi Panglima Dozer, Rully Rozano. Setidaknya ada 100 ribu Tim Dozer sudah menyebar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

Rully Rozano mengaku, sejauh ini 100 ribu relawan itu sudah masif melakukan sosialisasi hdari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW.

''Tim Dozer masif bergerak, kita optimis suara Prabowo di Sulsel melebih 70%,'' katanya Rully Rozano, Senin (8/12/2024).



Ruly mengaku, Tim Dozer itu akan masif bergerak hingga hari H Pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Jadi setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing. Jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur. Sehingga untuk menggaet suara lebih banyak bukan hal yang sulit lagi,'' jelasnya.

Bahkan pada hari H pencoblosan Tim Dozer juga sudah standby di setiap TPS. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan pada hari pemungutan suara.

"Tim Dozer siap sapu rata suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel. Kita yakin Pilpres satu putaran," tandasnya.

Sebelumnya, Tim Dozer ini sudah melakukan Training of Trainer (TOT) di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)