Sampaikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Anang Didampingi Ashanty Blusukan ke Gunungsindur

Senin, 08 Januari 2024 - 20:41 WIB
loading...
Sampaikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Anang Didampingi Ashanty Blusukan ke Gunungsindur
Anang Hermansyah, sebagai caleg DPR RI Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor), blusukan ke kampung/desa di Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Senin (8/1/2024). Foto/Ist
A A A
BOGOR - Artis Ashanty ikut turun langsung mendampingi sang suami Anang Hermansyah , sebagai caleg DPR RI Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor), blusukan ke kampung/desa di Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Senin (8/1/2024).

Ashanty menjelaskan dirinya sengaja ikut turun langsung sebagai bentuk dukungan keluarga terhadap Anang Hermansya agar lolos di DPR RI mewakili wilayah Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) dari PDI Perjuangan.

"Ibu-ibu sekalian, saya harapkan dukungan dan doa restunya untuk suami saya Anang no urut 3 dari partai no 3 PDI Perjuangan. Saya ingatkan kembali ke ibu ibu sekalian untuk ramai ramai datang ke tps, dan mencoblos mas Anang pada kertas kuning DPR RI no partai 3 PDI Perjuangan no urut 3," papar Ashanty.

Sementara itu Anang Hermansyah dalam kesempatan itu juga menyampaikan sejumlah program unggulan Ganjar-Mahfud salah satunya adalah Internet gratis dan KTP sakti.



"Terimakasih ibu-ibu sudah bersedia hadir dan mendukung saya untuk mewakili di DPR RI, saya juga mengingatkan kembali agar jangan lupa di tanggal 14 februari kita sama sama menyukseskan pemilu 2024 ini dengan memilih saya no 3 dari partai PDI Perjuangan dan pak Ganjar-Mahfud no 3 sebagai calon presiden kita," ungkap Anang.

Anang juga menyoroti terkait kondisi daerah kecamatan Gunungsindur yang memiliki banyak pabrik/gudang industri sebagai potensi wilayah yang seharusnya dapat meningkatkan kehidupan masyarakat setempat.

"Hal ini dapat di lakukan apa bila ada kerjasama antara pengusaha dan warga di fasilitasi oleh anggota dewan yg berperan aktif memperjuangkan masyarakat. Selain itu kondisi infrastruktur di wilayah Gunungsindur harus di perhatikan," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)